Aktor Kang Ji-hwan Ditangkap atas Dugaan Pelecehan Seksual

Aktor Korea Selatan Kang Ji-hwan ditangkap kepolisian setempat di kediamannya atas dugaan pelecehan seksual dan pemerkosaan pada Rabu (10/7).

Seperti dilansir Soompi, aktor berusia 42 tahun ini disebut pulang ke rumah bersama dua karyawati agensi, A dan B. Namun mereka minum bersama terlebih dahulu usai makan bersama karyawan lainnya.

Tak lama setelah itu, Ji-hwan dilaporkan masuk ke ruang tidur kedua perempuan tersebut. Ia lantas disebut melakukan pelecehan seksual terhadap A dan berusaha melakukan hal serupa pada B.

Sekitar pukul 21.41 waktu setempat, A menghubungi temannya melalui pesan singkat.

“Saya minum bersama aktor Kang Ji-hwan di rumahnya dan sekarang kami terjebak,” tulis A.

Ia kemudian meminta temannya untuk melaporkan hal itu. Tak lama kemudian, polisi tiba di rumah Ji-hwan dan A melaporkan dirinya sedang tertidur ketika aktor itu melecehkannya.

Kesaksian itu membuat Kang Ji-hwan langsung ditangkap polisi.

Di kantor polisi, pemeran utama dalam drama Lie To Me ini mengatakan dirinya hanya mengingat minum bersama kedua karyawati dan terbangun di ruangan di mana A sedang tidur.

Kang Ji-hwan disebut masih dalam kondisi mabuk ketika menjalani pemeriksaan. Polisi berencana meminta keterangannya lagi hari ini.

“Kami belum menyelesaikan penyelidikan ini. Jadi selain memberi tahu Kang Ji-hwan sudah ditangkap karena kekerasan seksual, kami tak dapat mengungkapkan apa-apa lagi,” ujar salah seorang polisi.

Kang Ji-hwan saat ini sedang menjadi pemeran utama dalam drama Joseon Survival. Ia sebelumnya juga bermain dalam drama Coffee House dan Monster.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : MSN.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *