Dipaksa Jadi Presiden, Kini Bisma Karisma Bersyukur

Aktor yang juga penyanyi Bisma Karisma (29) mengaku mulai tertarik pada karakter yang memiliki idealisme. Hal tersebut diakuinya selepas terlibat dalam film ‘Koboy Kampus’ yang dibintanginya bersama Jason Ranti, Ricky Harun, Steffi Zamora serta bintang senior Chicha Koeswoyo dan Ria Irawan.

“Dulu aku sempat sangat terkesan banget saat main film laga Juara. Aku diplot jadi pesilat. Itu tantangan. Dan sekarang aku dapat tantangan baru sebagai Presiden,” ujar Bisma.

Dalam film biopik sutradara Pidi Baiq semasa kuliah tersebut, Bisma berperan sebagai Deni atau Presiden The Panasdalam.

The Panasdalam sendiri merupakan ‘negara’ yang didirikan oleh Pidi Baiq bersama teman-temannya di kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) era 90-an silam.

Peran Deni yang diganjar padanya, merupakan paksaan dari Pidi. “Terus terang, aku disuruh dan dipaksa main film ini. Eh sekarang aku merasa film ini sangat istimewa, dan aku pasti nyesel kalo dulu nggak ikut main hehe,” terang personel grup SM*SH

Bisma pun kini tak segan ikut mempromosikan filmnya tersebut hampir setiap hari jelang perilisannya pada akhir Juli, baik dalam sesi jumpa fans maupun di media sosial.

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Liputan6.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *