NU’EST Konser di Jakarta Bulan Depan, Cek Harga Tiket dan Seatplan-nya

Sebulan lagi, NU’EST akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur mereka. Boyband yang beranggotakan JR, Aron, Baekho, Minhyun dan Ren itu bersiap menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, pada 3 Agustus 2019.

Promotor Mecima Pro pun mengumumkan harga tiket dan seatplan untuk konser yang bertajuk 2019 NU’EST Concert Segno in Jakarta tersebut. “[ANNOUNCEMENT] 2019 NU’EST CONCERT IN JAKARTA – Official Seat Plan #NUESTSegnoInJKT,” tulis Mecima di akun Instagram @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Seni (7/7/2019).

Ada empat kategori untuk tiket konser NU’EST nanti, yakni Yellow yang seharga Rp 900.000, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 2,2 juta, dan Blue dengan harga Rp 2,4 juta. Kategori Pink, Green, dan Yellow merupakan tiket dengan nomor kursi duduk. Sedangkan Blue merupakan kategori festival atau standing. Tiket tersedia di INDOTIX.com dan MCP FC.

Selain Jakarta, rangkaian tur NU’EST nantinya singgah juga di Bangkok (Thailand), Hong Kong, Manila (Filipina), Kuala Lumpur (Malaysia), dan Taipei (Taiwan). Di Bangkok, NU’EST nantinya menggelar konser tepatnya di Thunder Dome pada 20 dan 21 Juli 2019. Setelah itu lanjut ke Jakarta kemudian di Araneta Coliseum, Manila, pada 31 Agustus.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *