Nadal-Federer Lolos Babak 3, Kerber Tersingkir di Wimbledon

Dua petenis top dunia, Rafael Nadal dan Roger Federer, berhasil melaju ke babak ketiga turnamen tenis grand slam Wimbledon 2019. Sementara di sektor putri, juara bertahan Angelique Kerber tersingkir.

Bermain di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Kamis (7/3) waktu setempat, Nadal berhasil mengalahkan Nick Kyrgios 6-3, 3-6, 7-6 (7/5), 7-6 (7/3).

Ini merupakan kemenangan ke-50 Nadal pada turnamen ini dan berupaya memburu gelar ketiga Wimbledon. Kyrgios sempat memprotes wasit Damien Dumusois di tengah pertandingan.

Pada pertandingan lainnya, Roger Federer, juga berhasil melaju ke babak selanjutnya. Petenis asal Swiss itu sukses mengalahkan Jay Clarke dengan skor 6-1, 6-7, dan 6-2.

Roger Federer lolos ke babak ketiga Wimbledon 2019.Roger Federer lolos ke babak ketiga Wimbledon 2019. (REUTERS/Carl Recine)
Sementara di sektor putri, juara bertahan Angelique Kerber harus angkat koper lebih cepat usai dikalahkan Lauren Davis 2-6, 6-2, dan 6-1.

Pada laga lainnya, Serena Williams masih terlalu tangguh bagi Kaja Juvan. Petenis asal Amerika Serikat itu mengakhiri perlawanan Juvan dengan permainan tiga set 2-6, 6-2, 6-4.

Di sepanjang pertandingan, Serena mendapat dukungan dari sahabatnya, Putri Kerajaan Inggris, Meghan Markle, yang menyandang gelar Duchess of Sussex.

Nadal dan Ferderer Lolos Babak Ketiga, Kerber Tersingkir
Adapun di ganda putra, Andy Murray yang baru kembali dari cedera sukses meraih kemenangan. Murray yang berpasangan dengan Pierre-Hugues Herbert menang 4-6, 6-1, 6-4, 6-0 atas pasangan Rumania Marius Copil/Frenchman Ugo Humbert.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *