Zaira Wasim Gegerkan Bollywood Usai Umumkan Mundur dari Dunia Akting

Aktris muda Bollywood, Zaira Wasim (18), baru-baru ini mengejutkan publik lewat keputusannya untuk pensiun dini dari dunia akting. Sebab, namanya sedang naik daun dan belum lama menggeluti layar lebar. Zaira yang memulai debutnya pada 2015 lewat film Dangal itu, pada Minggu (30/6/2019), mengumumkan akan berhenti berakting karena alasan spiritual.

Pernyataan itu ia tuliskan lewat sebuah postingan panjang di akun Facebook-nya. “Perjalanan ini melelahkan, untuk memerangi jiwaku begitu lama,” tulis Zaira. Zaira Wasim mulai terkenal pada 2016, ketika dia membintangi film Dangal, salah satu film terlaris Bollywood. Dalam layar lebar itu ia berperan sebagai putri aktor Aamir Khan. Berkat totalitas aktingnya dalam Dangal, Zaira banyak menuai pujian. Namun, rupanya ia merasa tak cocok di bidang perfilman.

“Ketika saya baru saja mulai mengeksplorasi dan memahami hal-hal yang saya dedikasikan waktu, upaya, dan emosi saya, dan mencoba meraih gaya hidup baru, saya menyadari bahwa meskipun saya mungkin cocok di sini, saya tidak merasa seperti itu,” tambahnya.

“Bidang ini memang membawa banyak cinta, dukungan, dan tepuk tangan untuk saya, tetapi juga menuntun saya ke jalan ketidaktahuan,” tulis Zaira lagi. Keputusan Zaira tersebut menimbulkan pro kontra, termasuk di antara aktor dan aktris Bollywood. Ada yang mendukung, ada pula yang tidak setuju karena Zaira mengaitkan itu dengan alasan spiritual. Postingan Zaira itu juga menjadi viral di jagat maya dan mendapatkan banyak komentar serta “likes”.

Sebelum memutuskan mundur, film terakhir yang Wasim bintangi adalah The Sky is Pink. Di sana ia beradu akting dengan Priyanka Chopra dan Farhan Akhtar. Pengambilan gambar untuk film itu baru selesai pada Maret 2019 dan dijadwalkan untuk rilis akhir tahun ini.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *