Ada Pemain Liga Spanyol di Timnas U-18 Indonesia

Pelatih Timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini, memanggil satu pemain yang berlaga di Liga Spanyol untuk timnya yang akan menghadapi ajang Piala AFF U-18 di Vietnam bulan depan. Pemusatan latihan tahap akhir dimulai pada Selasa kemarin, 2 Juli 2019.

Fakhri memanggil 33 pemain untuk pemusatan latihan kali ini. Selain eks anak asuhnya di Timnas U-16 Indonesia, Fakhri juga memanggil sejumlah pemain lainnya.

Salah satunya adalah Ahmad Imam Zakiri yang berlatih di Spanyol bersama klub CD Leganes. Fakhri menyatakan bahwa pemain-pemain yang bergabung pada pemusatan latihan tahap akhir ini adalah pemain-pemain terbaik yang dalam penilaiannya layak membela skuad Garuda Muda.

“33 Pemain yang kami panggil adalah pemain terbaik yang kami lihat dari dua pemusatan latihan sebelumnya. Tujuan saya adalah membuat para pemain fokus untuk menghadapi turnamen yang akan dimulai beberapa pekan lagi,” ujarnya.

Berikut daftar 33 pemain yang dipanggil Fakhri untuk pemusatan latihan Timnas U-18 Indonesia:

Penjaga gawang: Ernando Ari Sutaryadi (PPLP Jawa Tengah), Muhammad Risky Sudirman (Persija Jakarta), Adi Satrio (PPLP Jakarta)

Bek: Fadhil (PPLP Jakarta), Ahmad Rusadi, Komang Teguh, Salman Alfarid (Diklat Ragunan), Bayu Fiqri (ASIFA), Amiruddin Bagas, Mochammad Yudha Febrian (Barito Putera), Riski Ridho (Persebaya Surabaya), Fajar Fathur Rahman (ASAD 313), Komang Arta (Bali United), Alfeandra Dewangga (PPLP Jawa Tengah)

Gelandang: Brylian Aldama, Mochammad Supriadi (Persebaya Surabaya), Theofillo Numberi (Persipura Jayapura), Rivaldo Lestaluhu (Tira Persikabo), David Maulana, Mohamad Rafli Ariyanto (Barito Putera), Beckham Putra Nugraha (Persib Bandung), Ahmad Imam Zakiri (Leganes Academy), Alda Alfareza (Tira Persikabo), Rendy Juliansyah; Braif Fatari (Persija Jakarta), Andi Irvan (Tiga Naga FC), Arya Putra (Borneo FC)

Penyerang: Amiruddin Bagus (Barito Putera), Sadiq Alifta (ASIFA), Septa Figo (PPLP Jakarta), Herbert Sokoy (Persipura Jayapura), Saddam Emiruddin (PPLP Jawa Tengah), Sutan Zico (Persija Jakarta)

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : BolaSport.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *