Avril Lavinge Kembali Tur Setelah Didiagnosis Penyakit Lyme

Lima tahun vakum, penyanyi pop rock asal Kanada Avril Lavigne akan kembali ke dunia musik dalam tur “Head of Above Water” di Amerika Serikat. Lavinge yang telah berjuang melawan penyakit Lyme sejak 2014 mengaku sangat bahagia bisa kembali menghibur para penggemarnya.

“Hai semuanya, saya sangat bersemangat! Saya sangat senang mengumumkan tur “Head Above Water” akhirnya di sini! Kalian bisa pergi ke situs saya untuk melihat tanggal tur dan mendapatkan akses ke tiket pra-penjualan,” kata penyanyi kelahiran 27 September 1984 itu dalam unggahan video di Twitter, dilansir Ace Showbiz, Rabu (26/6).

Lavigne akan memulai perjalanan pada 14 September di Seattle lalu ke Washington, Los Angeles, dan New York City. Penyanyi yang terkenal dengan tembang Sk8er Boi itu akan mampir di Pennsylvania pada 11 Oktober dan turnya berakhir di Philadelphia pada 15 Oktober.

Tur tersebut akan mendukung album terbarunya, Head Above Water yang dirilis pada Februari.

Lavigne didiagnosis mengidap penyakit Lyme tak lama setelah ulang tahunnya yang ke-30. Dia pernah membicarakan penyakitnya dalam wawancara di Access Live pada bulan Maret.

“Saya tidak tahu apakah saya masih akan membuat musik, tetapi saya mulai menulis dari tempat tidur saya. tentang pertempuran kesehatan saya. Saya beralih ke musik dan itu benar-benar menyembuhkan bagi saya,” kata dia.

Lyme merupakan penyakit infeksi yang disebabkan bakteri Borrelia burgdorferi yang ditularkan melalui gigitan kutu. Penyakit ini dapat disembuhkan.

 

 

 

Sumber : republika.co.id
Gambar : Tribun Style – Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *