Kevin Feige Sebut Avengers: Endgame Bukanlah Akhir dari Infinity Saga

Setelah lebih dari satu dekade, Avengers: Endgame benar-benar seperti bab terakhir dalam Infinity Saga di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film itu dianggap sebagai kesimpulan dari segala hal yang terjadi dalam waralaba tersebut selama ini.

Namun, ternyata Avengers: Endgame bukanlah akhir dari Infinity Saga. Menurut presiden Marvel Studios, Kevin Feige, segalanya akan berakhir saat Spider-Man: Far From Home tayang.

Feige menjelaskan bahwa masih ada satu bagian lagi dari kisah Avengers yang tersisa untuk diceritakan sebelum MCU melanjutkan ke tahap kehidupan selanjutnya.

Dia menempatkan Far From Home dalam posisi yang sama dengan Infinity War dan Endgame, mengatakan bahwa ketiganya dirancang bersama untuk menjadi bab terakhir dari Infinity Saga.

“Kami telah bekerja selama bertahun-tahun di Infinity War dan Endgame dan Spider-Man: Far From Home,” kata Feige dalam wawancara baru-baru ini.

“Ketika kami mengerjakan Endgame, kami menyadari bahwa akhir sebenarnya dari seluruh Infinity Saga, film terakhir Fase 3, haruslah Spider-Man: Far From Home karena kita kehilangan Tony Stark pada akhir Endgame,” ujarnya lagi.

Feige mengatakan, hubungan antara Peter Parker dan Tony Stark begitu istimewa sejak Spider-Man: Homecoming.

Sehingga mereka merasa perlu melihat ke mana perjalanan dan bagaimana Spider-Man melangkah keluar dari bayang-bayang mentornya, Tony Stark, dan menjadi pahlawan sejati seperti yang selalu dia inginkan.

“Dan untuk itulah Endgame dan Spider-Man: Far From Home pada dasarnya adalah dua bagian dari cerita yang sama dan belum berakhir hingga Spider-Man: Far From Home,” ucap Feige.

Spider-Man: Far From Home akan tayang perdana di bioskop pada 2 Juli 2019.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : wowkeren.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *