Iko Uwais Puas Lihat Aktingnya di Film Stuber

Aktor Iko Uwais mengaku puas dengan hasil akhir film hollywood terbarunya, Stuber. Hal itu diungkapkan oleh Iko Uwais dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

“Ini yang kedua kali saya nonton. Kemarin sudah nonton hari Jumat, sebelum preskon saya memang harus nonton dulu kan filmnya di kantor Fox. Di luar ekspektasi sih. Puas sama hasilnya,” ujar Iko Uwais.

Iko Uwais tidak menyangka porsi perannya dalam Stuber cukup banyak. Di situ, aktor 36 tahun ini memerankan karakter penjahat bernama Tedjo.

“Dan ternyata alhamdulillah itu sebuah kehormatan juga buat saya karena dikasih porsi dari segi karakternya lumayan besar,” sambung suami Audy Item itu.

Ditambah dalam film tersebut, Iko Uwais juga berkesempatan beradu akting bareng bintang hollywood, Dave Bautista dan Kumail Nanjiani. Iko Uwais pun merasa cukup tersanjung.

“Apa ya, Itu luar biasa sih ya. Jadi ini yang saya bilang, saya nggak pernah mimpi, saya nggak pernah ambisi apalagi bercita-cita yang harus beradu akting sama aktor siapa gitu, nggak. Cuma dikasih kepercayaan aja sama director-nya berdampingan sama Dave dan Kumail itu luar biasa,” kata Iko Uwais.

Seperti diketahui, film Stuber sendiri rencananya bakal tayang di bioskop Indonesia pada 24 Juli mendatang.

 

 

 

Sumber : suara.com
Gambar : mantapps news

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *