Impian Main Film Bareng Reza Rahadian Terwujud, Jessica Mila Ngaku Deg-degan

Sudah lama memimpikan ingin beradu akting dengan Reza Rahadian, impian Jessica Mila akhirnya terwujud lewat film Imperfect. Namun saking ngefans-nya pada Reza, Mila sampai deg-degan saat jumpa pertama.

“Nge-fans banget. Memang aku nonton beberapa film karyanya dan aku tuh selalu ngerasa Kak Reza selalu berhasil memerankan karakter yang diperankan,” ujar Mila di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bermain film dengan Reza buat Mila bukan sekadar bekerja, tapi juga belajar dari seorang senior. Bakal syuting satu frame dengan sang idola, ia mengaku bakal menyerap banyak ilmu soal akting.

“Aku selalu ngebayangin gimana kalau kerja sama bareng (Reza), pasti seru banget. Banyak hal yang bisa aku dapatin dari Reza, pasti aku bisa nambah banyak pengetahuan dari segi akting. Begitu tiba-tiba dapat kesempatan ini, kayak dreams come true saja buat aku,” jelas mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu.

Meski Mila deg-degan, beruntung Reza sangat profesional dalam bekerja. Sikap itu membuat Mila lebih santai, walaupun harus berakting dengan aktor peraih Piala Citra.

“Salting sih mungkin enggak, tapi deg-degan banget pasti awalnya. Untungnya Kak Reza dari awal ketemu sudah ramah, welcome, friendly banget, jadi aku bisa lebih tenang, enggak yang ke-pressure harus gimana banget. Terus Kak Reza seprofesional itu, jadi pada saat kita bahas masalah skenario, diskusinya enak banget,” pungkas Mila.

 

 

Sumber : cumicumi.com
Gambar : cumicumi

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *