Keanu Reeves Dilirik Jadi Pahlawan Super Marvel

Keanu Reeves seakan kembali menuju ketenaran. Ia kembali menjadi perbincangan hangat sejak John Wick: Chapter 3 – Parabellum dirilis bulan lalu. Ia dipuja setelah netizen tahu dirinya tak pernah menyentuh tubuh ketika berpose foto dengan perempuan.

Belakangan Reeves juga diinginkan menjadi Person of the Year.

Kini, bayangkan jika Reeves menjadi pahlawan super. Itu memang tidak terjadi, namun Reeves sebenarnya diinginkan oleh bos Marvel, Kevin Feige untuk membintangi film-filmnya.
Lihat juga: Keanu Reeves ‘Dituntut’ Jadi ‘Person of the Year’
Kepada ComicBook ia mengatakan, dirinya telah mencoba terus mencari peran yang tepat untuk aktor berusia 54 tahun itu. “Kami bicara dengannya untuk setiap film yang kami buat,” tuturnya, yang dilanjutkan dengan tawa, seperti dikutip dari People.

“Saya tidak tahu kapan, kalau, atau apakah mungkin dia bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Tapi kami sangat ingin mendapatkan jalan terbaik untuk melakukannya,” lanjutnya.

Itu bukan berarti tidak mungkin. Feige kemudian mengingat bagaimana ia dan Jake Gyllenhaal pernah berbincang berkali-kali agar ia terlibat di film Marvel. Namun sang aktor akhirnya baru bergabung di Spider-Man: Far From Home yang akan segera tayang, sebagai Mysterio.

Reeves sendiri sudah pernah digosipkan akan tampil dalam film Marvel selanjutnya, The Eternals. Di sana ia akan beradu akting dengan Angelina Jolie. Namun hingga saat ini belum ada satu pun aktor yang dirumorkan akan terlibat di film itu, diumumkan resmi oleh Marvel.

Yang jelas, film itu bisa jadi meroket jika memasukkan Reeves sebagai salah satu pemain. John Wick 3 saja mencapai US$276 juta di box office global.

Reeves juga muncul sebagai kameo di program komedi romantis di Netflix, Always Be My Maybe, yang sangat viral. Ia bahkan ikut terlibat di Toy Story 4 yang rilis pekan ini.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *