Halal Bihalal, Polres Jakbar Geruduk Kodim Jakbar

Polres Metro Jakarta Barat menggeruduk Markas Kodim 0503 Jakarta Barat, Senin (17/6).

Penyerbuan ini bukan berarti kedua kesatuan ini bertikai namun merayakan halal bihalal dipimpin langsung Kombes Hengki Haryadi.

Dilokasi jajaran Polres Metro Jaya bersama Tokoh Agama, masyarakat dan jajaran Kodim berbaur merayakan HUT ke-39 Dandim 0503 Jakarta Barat Letkol ART. R. Jhatmiko.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan, kegiatan ini diharapkan akan semakin mempereta silaturahmi serta sinergitas TNI-Polri. Pasalnya, di Bulan Ramadhan dan insiden kerusuhan 22 Mei lalu dapat dilewati dengan kondusif.

“Saya atas nama pribadi dan Polres Metro Jakarta Barat menyampaikan selamat ulang tahun yang Ke 39 kepada Dandim 0503 semoga panjang umur dan sukses selalu,” ujar Kombes Hengki, Senin (17/6).

Menurut Hengki, ungkapan ucapan HUT yang diberikan Polres Metro Jakarta Barat kepada Dandim 0503/JB sebagai wujud keharmonisan kedua aparat Negara.

“Melalui moment ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Jakarta Barat semakin solid,” ucapnya.

Dandim 0503 Jakarta Barat Letkol Jhatmiko mengatakan, ucapan terima kasih diberikan kepada Kapolres. Hal ini merupakan wujud keharmonisan kedua aparat Negara dalam menjaga keamanan di wilayah Jakarta Barat.

“Semoga TNI bersama Polri semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan. Bersama masyarakat TNI dan Polri Kuat,” katanya.

Sementara, KH Saadi Al Bathawi dalam Tausiahnya mengatakan, hubungan antara TNI Polri yang telah dibina dengan baik dan solid selama ini, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Terbukti masyarakat dapat dengan tenang melakukan aktifitasnya sehari-hari, Atas upaya dan dedikasi Tni dan Polri oleh karena itu dirinya memberikan Sumbangsih kiranya dapat dipergunakan dengan semestinya,” tandasnya.

“Semoga sinergitas selalu terbangun kuat dalam menjaga keutuhan NKRI serta kamtibmas,”katanya.

Keakraban antar pimpinan kedua institusi semakin terlihat saat setelah potongan pertama kue ulang tahun Komandan Kodim diberikan kepada Kapolres dan dilanjutkan penyuapan kue kepada Komandan Kodim.

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *