Liga 1, Semen Padang Tambah Jatah Libur Lebaran Pemain

Semen Padang memperpanjang jatah libur latihan. Hal itu tidak terlepas dari diundurnya jadwal pertandingan pekan keempat Liga 1 2019.

Semula, para pemain Semen Padang akan berlatih kembali setelah libur Lebaran pada Sabtu (8/6/2019). Sementara itu, latihan terakhir sebelum Lebaran pada 31 Mei 2019.

“Para pemain akan kembali latihan pada Senin (10/6/2019) mendatang. Memang dalam menghadapi Lebaran kami memberikan waktu libur,” ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Minggu (9/6/2019).

Lebih jauh dijelaskan oleh Syafrianto, tujuan diberikan libur Lebaran ini agar para pemain bisa berkumpul dengan keluarga. “Lebaran momen yang penting. Jadi kami memberikan waktu untuk pemain dan tim pelatih bersama keluarga,” ungkapnya.

Meski libur, para pemain diberi program latihan yang dijalankan sendiri. Dengan demkian, mereka selalu dalam kondisi fit.

“Jadi saat latihan nanti para pemain bisa dalam kondisi fit dan tidak ada yang cedera,” paparnya. Pada pekan keempat Liga 1 2019, Semen Padang menghadapi PS Tira Persikabo.

Seharusnya, duel terjadi pada 14 Juni di Padang. Namun, laga tersebut diundur. Semen Padang kembali bertanding menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada 21 Juni di Padang pada pekan kelima.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *