Liliana Tanoesoedibjo Bawa Animasi Kiko Layar Lebar

MNC Animation menghadirkan gebrakan baru lewat serial ‘Kiko’. Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-8, MNC Animation memperkenalkan cerita Kiko versi layar lebar dengan judul ‘Kiko In The Deep Sea’.

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation membeberkan awal mula tercetusnya ide membawa Kiko ke layar lebar dan memperkenalkan Kiko ke pasar Internasional seiring dengan popularitas mereka di Indonesia.

“Kita tahu bahwa Kiko adalah serial animasi MNC yang pertama. Kiko itu asalnya dari majalah Just For Kids di 2010. Kita angkat ke televisi supaya bisa digemari dan jadi kebanggaan anak-anak Indonesia. Terus kita berpikir kenapa kita tidak bisa menghadirkan Kiko ke movie untuk dibawa ke pasar dunia,”tutur Liliana di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Khusus untuk ‘Kiko In The Deep Sea’, MNC Animation menghadirkan cerita khusus yang sebelumnya sama sekali tidak pernah ditayangkan dalam versi serial. Selain alur cerita yang berbeda, beberapa karakter baru juga ditambahkan untuk Kiko In The Deep Sea.

Lewat ‘Kiko In The Deep Sea’, MNC Animation berharap bisa menyajikan tayangan animasi terbaik di layar lebar. “Kita perlu bangga bahwa menurut kami ini satu-satunya movie animasi yang kualitasnya menuju Internasional,” tandas isteri Boss MNC Grup Harry Tanoesoedibjo itu.

Film ‘Kiko In The Deep Sea’ bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 4 Juli 2019. Turut hadir sebagai pengisi suara dalam film diantaranya Felicya Angelista, Arbani Yasiz, Robby Purba serta Anastasia Amalia yang selama ini menjadi dubber Kiko dan lain sebagainya.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *