Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa Chelsea vs Arsenal

Chelsea akan menghadapi Arsenal di final Liga Europa yang digelar di Stadion Olympic Baku, Kamis (30/5) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Chelsea vs Arsenal di final Liga Europa.

Pertandingan final Liga Europa di Azerbaijan ini akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional RCTI mulai pukul 02.00 WIB.

The Blues melaju ke final usai menang 4-3 lewat adu penalti atas Eintracht Frankfurt. Sementara, Arsenal memiliki jalan yang lebih mudah usai menang agregat 7-3.

Tim asuhan Maurizio Sarri memiliki catatan mengagumkan sebelum mencapai laga puncak Liga Europa. Klub asal London itu tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan sejak fase awal, 12 kemenangan dan 2 kali imbang.

Arsenal juga tidak ingin kalah dari rival sekotanya itu dengan mencetak 13 gol dan hanya kebobolan 3 kali dari lima pertandingan terakhir.

Selain sama-sama dari London, baik Arsenal dan Chelsea juga memiliki persoalan yang serupa. Arsenal tidak bisa memainkan gelandang Henrikh Mkhitaryan karena masalah keamanan di Azerbaijan, sedangkan Chelsea terancam tanpa N’Golo Kante.

Laga krusial ini menjadi yang kedua kali bagi Chelsea dan Arsenal. Chelsea tampil kali pertama di final Liga Europa pada musim 2012/2013 dan berhasil menjadi juara usai mengalahkan Benfica 2-1 di Amsterdam Arena.

Sementara itu, The Gunners justru harus puas menjadi runner-up di final pertamanya pada 1999/2000 karena kalah adu penalti 4-1 dari Galatasaray di Stadion Parken.

Dalam laga yang disiarkan langsung ini Arsenal diprediksi memiliki motivasi lebih karena tengah memburu tiket ke Liga Champions lewat kemenangan di fina Liga Europa.

Jadwal siaran langsung Chelsea vs Arsenal di final Liga Europa:

Final Liga Europa/ Chelsea vs Arsenal/ Kamis (30/5)/ RCTI/ 02.00 WIB.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *