Isyana dan Gamaliel Terpukau Saat Bertemu Alan Menken, Pencipta Soundtrack Aladdin

Penyanyi Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru mengaku terpukau saat bertemu sekaligus menyaksikan langsung penampilan Alan Menken. Alan menken adalah komposer asal Amerika Serikat yang merupakan dalang di balik lagu-lagu film Disney, salah satunya ” A Whole New World” yang menjadi soundtrack film Aladdin. “Kami sih mendapatkan emas bertemu dengan komposernya itu yang tidak akan bisa dilupakan.

Menyaksikan dia main depan mata kami,” kata Isyana saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Pamerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. “Iya ini nih proses pembuatan lagu saya.. woow, kayak itu kami cuma starstruck aja,” sambungnya. Gamaliel menambahkan, saat melihat langsung komposer kawakan itu berbagi ilmu musik, ia begitu terkesan dan menyadari alasan karya-karya Alan Menken masih tetap hidup hingga saat ini.

“Itu baru dia dan piano ya belum full orkestra. Itu aja sudah kayak waw banget, pantes dia menghasilkan karya luar biasa ya,” ucap Gamaliel. Isyana dan Gamaliel diketahui menjadi pengisi soundtrack film live-action Aladdin untuk wilayah Indonesia. Hal itu yang membuat mereka mendapatkan kesempatan bertemu dengan Alan Menken di Jepang.

“Terimakasih banget buat Disney, kami juga enggak tahu akan dibawa ke Jepang untuk bertemu Alan Menken,” ucap Isyana. “Orang di balik layar yang menghidupkan karakter-karakter disney. Enggak hanya ketemu doang, tapi kami interview dia,” imbuhnya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Entertainment

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *