Baru Dua Tahun Debut, LIPBUBBLE Dinyatakan Bubar

Baru dua tahun debut, LIPBUBBLE dinyatakan bubar oleh agensi. Menurut Zenith Media Contents, masing-masing personel memutuskan untuk fokus kepada kegiatan individu,

“Kami, Zenith Media Contents, telah berjanji akan terus bersama anggota LIPBUBBLE dalam waktu yang lama. Namun, karena pemikiran dan waktu dari masing-masing anggota sangatlah berharga, kami telah mengumpulkan semua pendapat anggota dan memutuskan untuk resmi bubar, meskipun ini terlihat sangat tiba-tiba,” tulis agensi dilansir Soompi.

“Selama proses LIPBUBBLE merilis dua single, kerja sama anggota dan kepercayaan mereka tumbuh semakin kuat. Sebagai agensi, kami merasa bersalah karena tidak bisa bersama mereka lagi. Namun karena waktu dan masa depan mereka yang berharga, kami memutuskan untuk menghargai opini mereka, dan kami, Zenith Media Contents, akan terus memberikan semangat dan dukungan kepada aktivitas masing-masing anggota LIPBUBBLE.”

Agensi tak lupa meminta maaf kepada penggemar dan berharap dukungan akan terus diberikan kepada para personel LIPBUBBLE.

“Lebih lanjut, kami ingin minta maaf kepada penggemar yang sudah memberikan cintanya hingga saat ini, dan kami berharap kalian tetap memberikan dukungan dan cinta untuk aktivitas masing-masing anggota LIPBUBBLE. Terima kasih,” tulis agensi.

LIPBUBBLE melakukan debut pada tahun 2017 dengan merilis single “POPCORN”. Terakhir kali, mereka mengeluarkan karya baru pada September 2018 dengan merulis “Yellow Pink”.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *