Aming Rujuk Lagi dengan Evelyn?

Kabar tak terduga muncul dari Aming . Mendadak diketahui dia kembali menjalin hubungan dengan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Diketahui, pasangan ini telah bercerai selama dua tahun.

Kepada wartawan yang mengonfirmasikannya, Evelyn menyatakan jodoh-lah yang mempersatukannya dengan Aming. Sedangkan Sementara itu, Aming berharap agar hubungan ini bisa bertahan dan kembali ke pelaminan. “Sudah jodoh kali ya (balikan),” kata Evelyn.

“Semoga dramanya happy ending ya. Capek drama terus. Mudah-mudahan yang ini langgeng. Sampai pelaminan lagi. Karena saya sudah tidak muda lagi,” timpal Aming.

Diungkapkan, kedekatan keduanya terjalin semenjak Aming pulang umrah beberapa waktu lalu. Ketika itu Evelyn datang ke bandara untuk menjemput kepulangan Aming. “Saya nggak kontak duluan. Pas pulang umrah langsung dijemput duluan,” kata Aming.

“Ya sebelumnya kan sudah ngontek aku duluan. Dia yang ngontek duluan. Dia kan suka khawatir, dikit-dikit khawatir kalau ada apa-apa,” sanggah Evelyn seraya bercanda.

Aming dan Evelyn Nada Anjani telah resmi bercerai setelah menjalani kehidupan bersama belum genap setahun. Meski sudah cerai, Aming dan Evelyn tetap menjalin hubungan baik sebagai teman. Karenanya, tak jarang mereka diminta untuk balikan saja oleh para fans.

“Balikan. Bukan gue (yang ngajak balikan), bukan Evelyn juga, tapi hati kita. Waktu itu ada pembukaan sekolah fesyen, gue jadi model, Evelyn jadi tamu. Dia diundang sama sahabat diam-diam,” ujar Aming dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy Hari Senin (13/5/2019).

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Viva

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *