Marcell Darwin Sangat Ingin Main Film Komedi

Artis peran Marcell Darwin mengaku sangat ingin mendapat tawaran film bergenre komedi. Pria berusia 28 tahun ini merasa komedi bisa memberinya tantangan baru dalam berakting. Hal itu diungkapkan Marcell saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

“Sejujurnya kalau misalkan dikasih kesempatan untuk jadi film-film yang genrenya komedi mau banget ya, karena itu sebuah tantangan baru lagi,” ucap Marcell. Marcell yang dikenal lewat sinetron Alisha ini mengatakan bahwa peran yang ia dapat dalam film drama sudah terasa biasa saja. “Yang biasanya kita mainnya main serius, cool, atau ya itulah jadi antagonis ya itu biasa aja sih ya.

Mungkin bisa dikasih kesempatan untuk main komedi,” ucapnya. Meski begitu, pria berdarah Makassar-Jerman ini menambahkan bahwa dirinya tetap mensyukuri apa yang telah ia dapat selama ini. “Jadi gua selalu bersyukur apa yang gua dapetkan dan gua selalu berterimakasih sama Tuhan dan tidak lupa kepada orang karena bersyukur itu penting. Dan that’s why thanks God hidup gue baik-baik aja,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Medcom.id

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *