Kemenangan atas Arema FC Jadi Kado PSS untuk Ulang Tahun Sleman

PSS Sleman mengawali debut di Liga 1 2019 dengan hasil positif. Skuad berjuluk Super Elang Jawa itu mampu mengandaskan Arema FC dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam. “Kemenangan ini kami persembahkan untuk Kabupaten Sleman yang ulang tahun hari ini,” ujar Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara, dalam jumpa pers seusai laga melawan Arema FC, Rabu (15/05/2019).

Seto menyampaikan bahwa di awal laga, anak asuhnya belum bisa tampil lepas. Para pemain masih tegang meski telah berusaha bermain lepas. Dihentikanya laga dimanfaatkan Seto untuk memperbaiki cara permainan PSS Sleman. Oleh karena itu, saat pertandingan kembali dimulai, permainan PSS Sleman perlahan-lahan mulai membaik.

“Kemenangan ini ya keberuntungan saya dan tim, artinya dengan jeda seperti itu kami bisa memperbaiki cara bermain,” ujar dia. Pada babak kedua, menurut Seto, para pemain lebih bisa menikmati pertandingan. Alhasil, mereka bisa menerapkan strategi dengan baik dan mencetak dua gol ke gawang Arema FC. “Walaupun ini menang tapi masih ada beberapa yang masih harus diperbaiki. Yang penting buat kami, laga ini sudah kami lewati,” ujarnya.

Seto berharap kemenangan di laga perdana melawan Arema FC menjadi awal yang bagus bagi PSS Sleman dalam mengarungi Liga 1.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Liga Olahraga

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *