Conte Indikasikan Bakal Melatih Klub Italia

Pelatih Antonio Conte mulai melirik Serie A Italia. Saat ini ia masih menganggur usai didepak Chelsea jauh sebelum musim kompetisi 2018/2019 selesai.

Namanya belakangan ini santer dikaitkan dengan sejumlah klub. Mulai dari Manchester United, Paris Saint Germain (PSG), hingga klub-klub Serie A seperti AC Mlian, Inter Milam, AS Roma, hingga Juventus, mantan klubnya.

“Memang ada kemungkinan melatih di Italia atau juga bisa saja di luar negeri. Tapi bisa juga saya tetam menganggur,” ujarnya dilaporkan Sky Sports.

“Buat saya yang jadi prioritas adalah ada di klun yang membiarkan saya berjuang untuk mendapatkan gelar. Peluang saya tetap di Italia 60 persen, 30 persen kerja di luar negeri dan 10 persen ya terus menunggu begini,” kata pelatih yang sukses bersama Juventus ini.

Saat ini, Roma dipercaya punya kesempatan terbesar mendatangkan Conte. Alasannya, tim tengah ditangani caretaker Claudio Ranieri. Peluang sama besar juga ada di Milan yang mulai gerah karena pelatih Gennaro Gattuso tak juga memberi hasil memuaskan.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Detik Sport

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *