Jadwal Semifinal Liga Eropa Malam Ini, Arsenal dan Chelsea

Laga pertama semifinal Liga Eropa akan digelar pada Jumat dini hari nanti. Dua kandidat kuat Arsenal dan Chelsea harus melewati hadangan Valencia dan Eintracht Frankfrut untuk melaju ke babak final.

Arsenal akan melakoni laga pertama di kandang sendir, Stadion Emirates, dengan menjamu Valencia. Skuada asuhan Unai Emery sedikit tak meyakinkan karena mereka sedang mengalami tren negatif di Liga Inggris.

Pada Akhir pekan kemarin mereka baru saja dibungkam Leicester City 3-0. Itu adalah kekalahan ketiga secara beruntung yang dialami oleh Pierre-Emerick Aubameyang cs.

Sementara Chelsea yang akan menyambangi markas Eintracht sedikit bernasib lebih baik. Anak asuh Maurizio Sarri masih mampu meraih dua angka hasil imbang dengan Burnley dan Manchester United dari tiga laga terakhir di Liga Inggris, satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan bagi Chelsea dari Liverpool.

Dengan performa yang kurang meyakinkan tersebut, mereka dinilai sengaja melepas perebutan tiket Liga Champions dari kompetisi lokal. Arsenal dan Chelsea dianggap lebih tertarik meraih tiket Liga Champions dengan menjuarai Liga Eropa. Karena itu, laga malam nanti akan sangat menarik untuk disaksikan.

Berikut jadwal semifinal Liga Eropa malam ini:

Jumat, 3 Mei 2019
02.00 WIB – Arsenal vs Valencia – RCTI, TSB 1
02.00 WIB – Eintracht vs Chelsea – TSB 2

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *