Krisdayanti Malu-malu Akui Terpilih Jadi Anggota DPR

Diva Indonesia, Krisdayanti berhasil melenggang ke Senayan menjadi anggota DPR dari PDI Perjuangan. Ia berada di Daerah Pemilihan Jawa Timur Malang Raya yang meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.

Meski masih malu-malu mengungkapkan keberhasilannya ini, istri Raul Lemos, pengusaha Timor Leste ini mengunggah ulang ucapan selamat dari teman-temannya di Instagram Storiesnya, Senin, 29 April 2019. Dua di antaranya adalah Maia Estianty dan Renny Sutiyoso.

Maia Estianty mengunggah video saat ia bertemu dengan Yuni Shara dan Krisdayanti. Saat kamera ia arahkan ke Krisdayanti, Maia berseru, “Duh ini yang mau masuk Senayan, bahagianya yang mau jadi anggota legislatif, selamat ya.” Krisdayanti terlihat semringah mendengar selamat dari sahabatnya ini.

Krisdayanti juga mengunggah foto dia bersama Renny Sutiyoso, putri mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. “Selamat ya mbak. Semoga amanah,” tulisan di Instastories Renny yang diunggah ulang oleh Krisdayanti.

Saat menjalani masa kampanye, Krisdayanti memang berusaha maksimal mendekati para konstituen di daerah pemilihannya. Ia yang memang berasal dari Kota Batu ini selama berbulan-bulan bolak-balik Jakarta-Malang untuk memikat calon pemilihnya. Salah satunya, saat Krisdayanti tampil cetar panen padi di tengah ladang jagung. Meski sedang panen padi, mantan istri Anang Hermansyah ini tetap dengan high heelsnya berwarna merah menyala sehingga diledek netizen.

Selain Krisdayanti, penyanyi Mulan Jameela dan suaminya Ahmad Dhani juga dikabarkan masuk ke parlemen dari Partai Gerindra. Tapi seperti halnya Krisdayanti, Mulan Jameela enggan secara terbuka mengakuinya.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *