Garuda Select Ditahan Imbang Nottingham Forest

Garuda Select bermain imbang 2-2 dengan Nottingham Forest U-18 pada Kamis (25/4/2019). Nottingham Forest memang memberikan tekanan kepada Garuda Select sejak awal laga. Saat laga baru berlangsung dua menit, gawang Garuda Select nyaris kebobolan. Beruntung, kiper Garuda Select Ernando melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis bola dari tendangan jarak dekat lawan.

Setelah itu, Garuda Select masih berada dalam tekanan. Gawang mereka pun kebobolan lewat gol yang diciptakan Kelly pada menit ke-9. Garuda Select kemudian berusaha bangkit untuk mencetak gol balasan. Namun, Bagas dan kawan-kawan terlihat kesulitan mengendalikan permainan. Setiap serangan yang dibangun oleh Garuda Select kerap mampu dipatahkan lawan.

Sementara lawan tampil lebih solid. Alhasil, Garuda Select kesulitan menciptakan peluang. Mereka pun dipaksa mengakui keunggulan lawan hingga akhir babak pertama. Selepas jeda, Garuda Select berhasil keluar dari tekanan dan lebih banyak menguasai bola. Garuda Select baru bisa menciptakan peluang pada menit ke-59. Di dalam kotak penalti, Zico menerima bola. Namun, dia gagal menceploskan bola meski sudah berhadapan dengan kiper lawan.

Pada menit ke-66, Zico kembali memiliki peluang emas. Namun, Zico kembali harus gigit jari karena peluang tersebut berhasil digagalkan oleh kiper lawan. Usaha Garuda Select untuk mencetak gol balasan membuahkan hasil pada menit ke-74.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Indosport

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *