Disebut Artis Sombong, Begini Reaksi Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla, pemeran Milea dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991 disebut sebagai artis yang sombong. Meski tidak menyebut nama, adik Julia Perez, Della Perez sempat mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram storiesnya pada Minggu. 21 April 2019.

Saat itu, Della Perez menyebut adik aktris Sissy Prescillia sebagai artis sombong lantaran menolak permintaan foto sepupunya dengan cara yang kurang mengenakkan. “Tadi ketemu artis papan atas yang main jangan rindu itu berat kamu takkan kuat. Terus sepupu gue mau minta foto, terus sama dia enggak mau. Terlalu sombong artis itu,” ujarnya.

Kalimat rindu itu berat itu mengacu pada adegan dan naskah di novel dengan judul yang sama, Dilan 1990. Serial novel Dilan yang kemudian dibeli oleh Max Pictures ini ditulis oleh Pidi Baiq, seniman di Bandung.

Della Perez menambahkan, jika memang enggan diajak berfoto bersama, sudah seharusnya menolak secara halus. “Jangan kayak menghindar terus jijik gitu mau foto. Aduh artis papan atas banget sih mbaknya,” katanya.

Saat ditemui wartawan di kawasan Cideng, Jakarta Pusat pada Rabu, 24 April 2019, Vanesha Prescilla memilih bungkam. Ia terus menutup mulutnya dan hanya memberikan senyum kepada wartawan yang terus mengejarnya. “Vanesha kalau gak sombong, klarifikasi saja,” teriak seorang wartawan hiburan. “Permisi, permisi,” hanya kata itu yang terucap dari Vanesha sambil berjalan melalui kerumunan wartawan.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : MataMata.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *