Biasa Main Sinetron , Kini Jessica Mila Lebih Nyaman di Film

Memulai karirnya di sinetron, Jessica Mila justru saat ini lebih memilih untuk bermain film. Bukan tanpa alasan, ia mengaku sulit membagi waktu saat mengambil job sinetron.

“Aku memang mau fokus di film dulu, karena di sinetron sudah lama banget dari zaman kecil, pokoknya sudah 10 tahun lah. Sekarang di film coba di sini dan fokus di sini. Kalau sinetron susah untuk waktunya,” ujar Jessica saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Tak bisa dipungkiri, menjalani sinetron khususnya yang kejar tayang memang sangat menguras waktu dan energi. Menurut mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini, mengambil pekerjaan untuk film ia jadi punya waktu melakukan kegiatan laiinya.

“Kalau proses syuting aku lebih nyaman di film, karena pasti jadwalnya, berapa bulan dan minggu ya. Jadi bisa melakukan kegiatan lainnya. Nggak setiap hari di lokasi yang sama, itu lebih mononton. Jadi nggak bisa kegiatan lain di luar syuting,” ungkapnya.

Ia mengaku sempat menolak beberapa tawaran untuk main sinetron. Perempuan yang akrab disapa Milla ini mengatakan, jika dia ingin mengerjakan sesuatu sesuai keinginannya dan tak melulu masalah uang.

“Aku juga memilih berdasarkan apa yang aku inginkan untuk dijalani. Karena aku juga ingin menjalani kerjaan aku sesuai keinginan juga,” tandasnya.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : InsertLive

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *