Hari Ini, Persib Perkenalkan Dua Pemain Baru

Manajemen Persib Bandung berencana memperkenalkan dua rekrutan anyarnya. Nama pertama adalah Artur Gevorkyan. Artur merupakan pemain kelahiran Asgabat, Turkmenistan 22 November 1984. Ia berposisi sebagai penyerang. Artur dihadirkan untuk mengisi satu slot pemain asing Asia di Liga 1 2019. Ia telah menjalani tes medis di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC), kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 16 April 2019 lalu.

Hasilnya, pemain berpostur 1.75 meter ini langsung melahap semua prosedur yang diberikan dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp. KO. Dilansir dari situs resmi klub, Artur cukup kenyang bermain di kompetisi tertinggi di Uzbekistan. Lebih separuh karier sepak bolanya dihabiskan di negara beribu kota Taskhent tersebut. Bahkan, ia pun sempat bermain untuk Nasaf FC, salah satu klub elit Liga Utama Uzbekistan selama enam musim.

Artur yang kini berusia 34 tahun di musim sebelumnya membela Qizilqum Zarafshon yang berlaga di Uzbekistan Super League (USL), Qizilqum Zarafshon. Selama dua musim membela klub tersebut, ia sudah menorehkan 14 gol. Ia juga pernah membawa gelar juara Piala AFC untuk klub Nasaf Qarshi pada musim 2011.

Ia juga menjadi pemain terbaik USL pada musim 2013 dan 2014 Sementara pemain kedua merupakan Achmad Jufriyanto. Pria yang akrab disapa Jupe itu resmi pulang ke Persib setelah kontraknya bersama Kuala Lumpur FA habis.

 

 

 

 

Sumber : kompas.co
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *