Persela Liburkan Latihan agar Pemain Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2019

Menyambut Pemilu 2019, manajemen dan pelatih Persela Lamongan mengambil kebijakan untuk meliburkan latihan selama satu hari, bertepatan dengan hari pencoblosan pada tanggal 17 April 2019.

Para pemain bakal diliburkan penuh selama satu hari agar bisa menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019. Dengan demikian, Persela diharapkan dapat turut menyukseskan pesta demokrasi Indonesia.

“Saya berharap, tanggal 17 besok anak-anak ikut nyoblos di Pemilu, tidak ada yang golput. Tapi tanggal 18 sudah mulai latihan lagi,” ujar pelatih kepala Persela, Aji Santoso, seusai memimpin latihan tim di Stadion Surajaya, Senin (15/4/2019).

Terlepas dari itu, Aji dan manajemen Persela memiliki pekerjaan rumah yang harus segera dilakukan. Tugas itu adalah mendatangkan para pemain asing baru seusai mencoret Jose Sardon, Jairo Rodrigues, dan juga Washington Brandao.

“Secepatnya (didatangkan). Saya ingin secepatnya, pengurus juga ingin secepatnya,” ucap dia.

Tanpa berkenan memberikan detail identitas pemain yang dimaksud, Aji mengatakan bahwa legiun asing yang bakal datang belum pernah bermain di kompetisi Indonesia.

Dia berharap pemain yang akan didatangkan Persela memiliki kualitas di atas Jairo, Jose, dan Brandao.

 

 

 

 

Sumber : Kompas.com
Gambar : Perselafootball.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *