Peringatan untuk Man United: Messi Akan Cetak Gol

Lionel Messi diyakini Ernesto Valverde akan mencetak gol di Barcelona vs Manchester United pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4) malam waktu setempat.

Valverde menyimpan Messi saat Barcelona ditahan imbang Huesca pada pertandingan Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Penyerang 31 tahun itu dipastikan Valverde akan dalam kondisi terbaik untuk melawan Man United dini hari nanti.

Tidak hanya dalam kondisi terbaik, Messi diyakini Valverde akan mampu mencetak gol dan mengakhiri paceklik gol di perempat final Liga Champions yang sudah berjalan sejak 2013. Messi sudah 12 kali penampilan di perempat final Liga Champions tidak mampu mencetak gol.

“Itu artinya Messi semakin dekat dengan mencetak gol lagi,” ujar Valverde menanggapi paceklik gol yang dialami La Pulga pada perempat final Liga Champions.

“Statistik adalah soal masa lalu, bukan masa depan. Kita tidak akan tahu apa yang terjadi di masa depan dan itu berlaku untuk semua orang. Messi baik-baik saja setelah insiden di leg pertama. Dia dalam kondisi sempurna untuk lawan Man United,” ucap Valverde dikutip dari AS.

Pada leg pertama di Old Trafford, Messi mengalami cedera di bagian wajah setelah ditabrak bek Man United Chris Smalling. Pemain asal Argentina itu mengeluarkan darah dari bagian hidung dan kelopak mata.

Valverde juga memastikan winger Ousmane Dembele bisa bermain saat melawan Man United. Pemain 21 tahun itu kembali setelah absen empat pekan dari cedera hamstring dan bermain lebih dari satu jam saat melawan Huesca.

“Dembele tidak bermain empat pekan, tapi dia akan siap untuk pertandingan lawan Man United. Kami tidak tahu berapa lama Dembele akan bermain. Dia bisa menjadi starter lawan Man United, bisa juga tidak,” ucap Valverde.

Barcelona menang 1-0 pada leg pertama melawan Man United. Hasil imbang di leg kedua perempat final Liga Champions cukup membawa Barcelona lolos ke semifinal.

 

 

 

 

Sumber : Cnnindonesia.com
Gambar : Soccer Laduma

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *