Mark Ruffalo Terpaksa Shooting 5 Macam Adegan Akhir Avengers: Endgame

Aktor pemeran Hulk, Mark Ruffalo, mengungkap bahwa dia terpaksa melakukan shooting untuk lima adegan akhir film Avengers: Endgame karena sutradara begitu khawatir dia akan merusak kejutan film tersebut. Dalam wawancara dengan E! News, baru-baru ini, Ruffalo yang dikenal sering melakukan spoiler, mengatakan, direktur Joe dan Anthony Russo tidak ingin dia tahu akhir dari Endgame.

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Aku shooting lima adegan akhir yang berbeda untuk film ini,” ujarnya. “Aku bahkan tidak mendapatkan naskah lengkap untuk film ini dan aku tidak tahu mengapa. Naskah yang aku dapatkan memiliki adegan boneka di dalamnya,” sambung Ruffalo.

ASalah satu adegan dummy atau contoh, lanjutnya, melibatkan karakter Chris Evan, Captain America, yang akan menikah selama film. “Mark adalah orang yang merugikan secara nyata. Mereka harus membuat Mark bingung untuk mencegahnya tahu akhir dari Endgame,” kata lawan main Ruffalo, Chris Evans, menimpali sambil berkelakar.

Ruffalo tampak kaget akan pernyataan pemeran Captain America itu, namun itu tak membuat Evans berhenti berbicara. “Karena kau punya nol kredibilitas. Kau tidak mendapatkan kepercayaan di alam semesta Marvel. Kau, seperti, bocor seperti fungsi tubuh,” sambung Evans. Sudah banyak yang tahu bahwa selain Tom Holland yang memerankan Spider-Man, Ruffalo juga dijuluki Raja Spoiler film-film MCU.

Ia beberapa kali membocorkan informasi rahasia. Termasuk ketika Ruffalo secara tidak sengaja melakukan live streaming di Instagram selama 20 menit pertama ketika pemutaran perdana film Thor: Ragnarok.

Dia juga secara tidak sengaja membocorkan judul Avengers: The Endgame pada Oktober 2018 ketika menjadi bintang tamu acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. Satu spoiler paling fatal yang pernah dilakukan Ruffalo adalah ketika ia mengungkap bahwa ‘semua orang akan mati’ dalam Avengers: Infinity War selama acara Good Morning America.

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : TBustle

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *