Jackson GOT7 Menangis Saat Bercerita tentang Ayahnya

GOT7 Jackson tak dapat membendung air matanya ketika berbicara tentang ayahnya dalam program televisi “Chuang!”. Jackson merupakan seorang juri dalam ajang pencarian bakat tersebut. Setelah seorang kontestan berbicara tentang perjuangannya sendiri, Jackson lalu menceritakan tentang pedang pertamanya sebagai pemain anggar nasional yang merupakan hadiah dari ayahnya.

Jackson berkomentar pula tentang hubungannya dengan ayahnya yang merenggang ketika waktu berlalu. “Saya secara bertahap menjadi lebih baik dan lebih baik, tetapi ketika ayah saya dan saya perlahan-lahan bertambah tua, hubungan kami perlahan-lahan menjadi renggang,” kata Jackson yang mulai menangis.

“Saya telah mencapai puncak dalam beberapa hal, tetapi saya juga menemukan bahwa itu tidak membuat saya bahagia. Saya pikir saya tidak punya waktu untuk menghabiskan waktu bersama ayah saya,” tambahnya. Cerita Jackson itu kemudian memicu munculnya tagar baru di platform Weibo, yakni #ShouldStarsHavePrivateTime. Pengguna Weibo dengan cepat mengomentari kisah tersebut. Beberapa Netizens merasa bahwa menjadi idola dengan pengikut besar artinya harus berkorban besar dan idola harus menerima itu.

“Terkadang kamu harus kehilangan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu, kamu tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari dua hal,” tulis seorang pengguna Weibo. Warganet yang lain berkomentar bahwa seorang idola juga membutuhkan keseimbangan antara pekerjaan dan privasi. “Dia mengejar mimpinya dan tidak punya waktu untuk menghabiskan waktu bersama orang tuanya. Dia merasa bersalah. Ini adalah sifat manusia, dan setiap orang harus berbelas kasih,” tulis pengguna Weibo lainnya.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Heightline

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *