Atta Halilintar: Nggak Sia-sia Batalin Semua Acara

Setelah Ifan ‘Seventeen’, giliran YouTuber Atta Halilintar yang menyambangi pelajar SMP yang menjadikorban pengeroyokan oleh 12 siswi SMA di Pontianak. Dengan membawakan sebuah boneka beruang besar berwarna biru, sulung dari keluarga Gen Halilintar ini datang memberikan semangat dan doa.

Lewat akun Instagramnya, Atta pun menceritakan pertemuannya.

“Semangat Sembuh Adikku Syg. Pas Dateng ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca Adek bilang ASHIAAAAPPP. Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton Video2 aku.. dan yg bikin senyum pecah Yg tadinya gamau makan Mau disuapin, gakuat senangnya ga sia sia Batalin semua Acara untuk Ketemu Adek yg kita Cintai ini,” tulis Atta Halilintar pada keterangan fotonya bersama siswi kelas VIII tersebut.

Atta mengungkap, ia dimintai dua hal oleh korban pengeroyokan tersebut. Selain meminta di follow back akun Instagramnya, ia juga meminta agar Atta mau menandai akunnya pada unggahan foto Atta.

Menurut Atta, gadis 14 tahun tersebut juga minta diajak jalan-jalan ke Jakarta, dan minta diajarkan menjadi YouTuber hebat seperti Atta lho.

Kepedulian Atta terhadap korban bullying mendapat pujian warganet. Mereka berterima kasih kepada Atta yang sudah mau peduli dengan sesama.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tabloid Bintang

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *