Harry Kane Bakal Absen Hingga Akhir Musim Ini

Tottenham Hotspur harus membayar mahal kemenangan atas Manchester City di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa dini hari tadi, Rabu (10/4). Penyerang utama mereka, Harry Kane harus ditarik keluar lapangan pada awal babak kedua lantaran mengalami cedera.

Setelah pertandingan usai, Kane tampak meninggalkan stadion dengan menggunakan tongkat, yang makin menguatkan kemungkinan akan seriusnya cedera yang dialami sang penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Menurut Mauricio Pochettino, Kane mengalami cedera pada engkelnya yang membuat penyerang berkebangsaan Inggris tersebut diprediksi bakal menepi hingga berakhirnya musim ini.

“Ini benar-benar menyedihkan. Tentunya ini akan menjadi sangat menyulitkan, dan kami akan sangat kehilangannya, mungkin hingga akhir musim ini,” ungkap Pochettino, seperti dilansir Mirror.

”Ini adalah sebuah kabar buruk, ia mendapatkan cedera pada engkelnya, engkel yang sama. Ini cedera yang serupa dengan cedera yang ia alami sebelumnya.”

Pochettino tak menampik kalau cederanya Kane telah merusak euforia kemenangan yang berhasil mereka petik di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa. Pasalnya Tottenham masih harus melakoni dua laga berat kontra Manchester City pekan depan, baik pada leg kedua Liga Champions Eropa maupun lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris.

”Tentunya ini adalah malam yang sangat menyedihkan. Saya sangat senang dengan performa yang ditunjukkan para pemain dan kemenangan yang berhasil kami petik malam ini, tetapi sangat sedih karena cedera yang harus menimpa Kane,” terang sang pelatih asal Argentina tersebut.

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Detik Sport

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *