Kalteng Putra vs Arema FC, Milo Yakin Singo Edan Lolos ke Final

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, percaya diri bisa membawa timnya ke babak final Piala Presiden 2019. Kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra di leg pertama semifinal membuat Milo optimistis menghadapi pertandingan leg kedua. Setelah melakoni leg pertama di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (2/4/2019) malam, kedua tim sudah bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan untuk melakoni leg kedua di Stadion 17 Mei pada Jumat (5/4/2019).

Stadion 17 Mei ditetapkan sebagai laga kandang bagi Kalteng Putra karena Stadion Tuah Pahoe di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang menjadi markas Kalteng Putra sedang dalam perbaikan. “Kami sudah tampil bagus di Malang. Masih ada 90 menit lagi (leg kedua). Posisi kami sedang bagus dan kami akan bermain seperti di pertandingan pertama,” katanya kepada Kompas.com melalui pesan tertulis, Kamis (4/4/2019).

Meski demikian, Milo tidak mau memandang remeh kekuatan tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu. “Kalteng Putra tim yang bagus. Tapi kami harus melanjutkan pekerjaan kami,” jelasnya. Tidak ada strategi khusus menghadapi pertandingan penentu menuju final itu. Milo mengaku, timnya akan bermain sebagaimana gaya permainan skuad Singo Edan. “Kami memiliki formula yang bagus dan hanya butuh menyimpan banyak tenaga,” jelasnya.

Milo tidak gerntar meski bermain di hadapan pendukung lawan. Baginya, Aremania, pendukung setiap Arema FC masih lebih banyak dibanding pendukung lawan. “Sama saja. Hanya akan jadi tekanan bagi mereka. Dan Aremania ada di mana – mana,” katanya. Sementara itu, Arema FC membawa modal besar jelang pertandingan leg kedua. Kemenangan 3-0 di Kanjuruhan membuat Arema FC berpeluang besar lolos ke final.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *