Cetak Gol Inter Milan Icardi Berdamai dengan Spalletti

Cetak satu dari empat gol Inter Milan ke gawang Genoa, Mauro Icardi tampaknya mulai berdamai dengan sang pelatih, Luciano Spalletti.

La Beneamata menang 4-0 atas Genoa pada laga tandang mereka pada laga lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (3/4) malam waktu setempat.

Icardi mencetak gol kedua Inter Milan ke gawang tim tuan rumah pada menit ke-40 melalui tendangan eksekusi penalti.

Usai mencetak gol, Icardi juga menyumbang assist untuk gol ketiga Inter Milan ke gawang Genoa yang dicetak Ivan Perisic pada menit ke-54. Spalletti kemudian memuji penampilan pemain asal Argentina itu yang kembali tampil setelah enam pekan absen.

“Icardi butuh bermain lebih banyak lagi dan bekerja bersama tim di lapangan. Jika Anda memberi, Anda akan menerima.”

“Jika Anda membangun permainan hanya dengan sembilan pemain outfield dibandingkan 10, Anda memiliki sedikit peluang mencetak gol. Terlepas dari itu, Icardi bermain luar biasa dengan karakternya,” ujar Spalletti dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya, Spalletti sempat dikabarkan berseteru dengan Icardi hingga ia tidak dimaukkan ke dalam skuat selama enam pekan lamanya. Sang kekasih sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, sempat menambah panas konflik antara keduanya.

Inter Milan kembali ke jalur kemenangan setelah pada laga pekan sebelumnya kalah 0-1 dari Lazio. I Nerazzurri kini masih bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia Serie A 2018/2019 dengan mengantongi 56 poin.

Lebih lanjut, Spalletti mengakui saat ini masih harus membenahi masalah ketajaman timnya di lini depan.

“Ini masa-masa sulit bagi banyak tim dan perbedaan bakal dibuat dengan ketajaman dan mampu membenahi kembali tergantung situasi.”

“Kami kehilangan kesabaran saat menghadapi Lazio. Kami terlalu terbawa suasana dan membiarkan ruang bagi lawan untuk melakukan serangan balik. Kami menghadapi Genoa dengan keseimbangan. Marcelo Brozovic sangat bagus di lini tengah,” terang Spalletti.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Sepakbola – Republika

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *