Lolos ke Semfinal Piala Presiden, Madura United Diguyur Bonus

Euforia menyelimuti kubu Madura United yang berhasil merebut satu tiket babak semifinal turnamen Piala Presiden 2019. Laskar Sapeh Kerrab ke babak empat besar seusai menaklukkan Persela Lamongan 2-1, Minggu, 31 Maret.

Keberhasilan itu terasa semakin istimewa lantaran terjadi di kandang Persela, Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur. Biasanya, Madura United kesulitan mencari hasil positif di Surajaya. Dalam tiga pertemuan sebalumnya, mereka belum pernah menang.

Tapi, segalanya berubah Minggu sore. Laskar Sapeh Kerrab unggul cepat lewat gol Alberto “Beto” Goncalves pada menit keempat dan Aleksandar Rakic menit kedelapan. Sedangkan sang tuan rumah hanya sanggup mencetak angka melalui Washington Brandao menit kelima.

Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasih, mengapresiasi keberhasilan para pemain dengan menyiapkan bonus. “Pastinya sudah kami siapkan untuk bonus. Kemarin, dari pihak sponsor juga sudah menitipkan kepada saya untuk bonus ini,” ucapnya.

Achsanul Qosasih mengakui kemenangan di Surajaya merupakan sejarah baru. Pasalnya selama ini, Madura United selalu kesulitan kala bertemu Persela. Karena itu, kemenangan tersebut membuatnya sangat bersuka cita.

“Sebenarnya saya sudah pasrah kalau memang takdir membuat kami harus kalah di Lamongan. Tetapi, ternyata para pemain bermain luar biasa dan memang layak mendapat apresiasi,” kata presiden Madura United FC ini.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *