Gempi Menyanyi Lagu Keluarga Cemara Trending di YouTube

Gempi, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tampil menyanyi di panggung Indonesia Keren 4, Jumat, 29 Maret 2019. Kemunculannya di panggung saat ibunya menyanyikan lagu dari soundtrack film Keluarga Cemara, menyihir penonton.

Penampilan Gempi yang bernama lengkap Gempita Nora Marten ini berhasil membuat trending nomor 4 di YouTube. Video yang diunggah oleh ANTV pada Sabtu, 30 Maret 2019 itu sudah ditonton lebih dari 570 ribu kali. Tak hanya itu. Channel YouTube milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment yang memvideokan anaknya, Rafathar menangis melihat penampilan Gempi juga berhasil membuat trending hingga ditonton lebih dari 1,8 juta kali.

Gisella Anastasia tampil lebih dulu di panggung. Melalui isyarat tangannya, Gisel mengajak Gempi yang sudah berdiri di luar panggung untuk masuk. “I love you Mamah, aku sayang Mamah, aku sayang Papah, aku sayang semuanya,” kata Gempi dengan gayanya polos dan suara yang menggemaskan.

Gisella kemudian menggendong Gempi dan membawanya ke tengah panggung. “Terima kasih Mamah, terima kasih Papah, untuk tampil perkasa bagi kami putra putri yang siap berbakti. Selamat pagi Mamah, selamat pagi Papah, mentari pagi ini berseri indah,” nyanyian Gempi yang sangat mengharukan.

Kolom komentar tayangan ini pun dibanjiri netizen. “Terdengar sekali.. Suara mama Isel bergetar di akhir lagu.. Lihat tangan Gempi saat memeluk mamanya sambil menepuk punggung mamanya, .. Orang lain hanya bisa membully tanpa tahu kisah yang sebenarnya.. Tetap semanga untuk kalian. Benar kata Aa raffi.. Mereka berhak untuk bahagia,” tulis akun Lailatul Izzah yang berhasil disukai lebih dari 1.300 orang.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *