Ari Irham Cukur Rambut demi Ratu Ilmu Hitam

Aktor Ari Irham ikut ambil peran dalam penggarapan ulang film horor Ratu Ilmu Hitam. Ari memainkan karakter Sandy, anak pertama pasangan Nadia (Hannah Al Rasyid) dan Hanif (Aria Bayu).

“Ratu Ilmu Hitam ini film yang dari dulu sudah ada di-remake lagi. Itu yang buat aku tertarik. Perannya menjadi Sandy, dia sudah dewasa, anak pertamanya Hanif dan Nadia,” kata Ari saat ditemui di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Untuk memerankan tokoh Sandy, Ari dituntut untuk mencukur rambutnya. Bintang film Terlalu Tampan ini mengaku tidak keberatan untuk melakukan itu. “Aku harus cukur rambut dan berubah karakter sih, enggak sayang lah demi film, kalau misalnya karakter Sandy memang harus cukur ya harus begitu,” ucap Ari.

Ini merupakan kali pertama Ari bermain dalam film horor. Dia pun banyak menonton film-film horor untuk mendalami perannya itu. “Iya itu bisa jadi salah satu reverensi kayak ada film baru Us itu, aku nonton film horor untuk mendalami peran Sandy ini, terus baca-baca skenario, susah-susah gampang,” imbuhnya.

Ratu Ilmu Hitam disutradarai oleh Kimo Stamboel dan naskanya ditulis oleh Joko Anwar. Film produksi Rapi Fi itu juga turut menggandeng deretan artis seperti Miller Khan, Yayu Unru, Tanta Ginting, Putri Ayudya, Ruth Marini, Zara (Jkt48), Sheila Dara, Ade Firman Hakim dan masih banyak lagi.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Blog Unik

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *