Anggun : Keren MRT Hadir di Jakarta.

Penyanyi Internasional Anggun C Sasmi bergabung dengan Presiden Jokowi ikut naik MRT menandai dimulainya operasional moda transportasi di ibukota itu. Anggun naik dari Stasiun Istora Senayan. Ini merupakan kali pertama Anggun mencoba MRT.

Anggun nampak terkesan dengan moda transportasi baru di Negeri Kelahiran dan kota yang membesarkannya itu. “Keren MRT hadir di Jakarta, senang,” Anggun mengungkapkan.

Sebagai warga Paris, Prancis, Anggun dikonfirmasi presiden, apa beda MRT di Jakarta dan Paris. Anggun menjawab, di Paris MRT tak pakai AC, sedangkan di Jakarta pakai AC. Selain itu, “MRT yang di Jakarta, ada Pak Jokowi, “ selorohnya di akun instagramnya.

Pelantun Tua Tua Keladi, menyatakan, Jakarta akan jadi lebih baik dengan adanya MRT. Itu juga membuat Jakarta setara dengan kota-kota di negara maju lainnya. Anggun yang lama tinggal di Prancis, merasa bangga dengan MRT fase I yang berkualitas bagus.

“Karena itu harus kita jaga bersama, jangan ada yang lesehan dan jangan ada perbuatan yang merusak,” kata Anggun mengimbau.

Selain Anggun, yang duduk bersebelahan dengan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti dan Sri Mulyani, nampak wajah wajah artis populer Indonesia, seperti Lukman Sardi, Reza Rahadian, Cathy Sharon, Nirina Zubir, Andien, dll.

Setelah fase I usai dan bisa dijajal masyarakat per awal Maret lalu, pembangunan MRT Tahap IIA akan menyambung dari Stasiun Bundaran HI ke Jakarta Kota. Baru setelah itu, pembangunan Tahap IIB dari Jakarta Kota ke Kampung Bandan.

PT MRT Jakarta operator MRT Jakarta telah mencetak sebanyak 790 ribu kartu perjalanan yang siap dijual mulai Senin (25/3) esok. Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar mengatakan kartu single trip akan dibanderol dengan harga Rp15 ribu per kartu.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Breakingnews.co.id

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *