Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Thailand

Timnas Indonesia U-23 akan mengawali laga kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dengan menghadapi Thailand. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Timnas Indonesia U-23 yang diperkuat mayoritas pemain Timnas U-22 yang jadi juara Piala AFF bulan lalu langsung dihadapkan pada laga sengit lawan Thailand.

Duel ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI pada Jumat (22/3) dengan waktu kick off pukul 16.30 WIB.

Timnas Indonesia U-23 menyadari laga lawan Thailand tidak akan jadi laga yang mudah bagi mereka. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan butuh permainan terbaik untuk bisa mengakhiri laga dengan tiga poin di tangan.

“Saya rasa tim yang ada di grup ini mempunyai peluang yang sama. Tidak ada yang diremehkan dan sama-sama kuat. Jadi hasilnya tidak bisa ditebak,” kata Egy.

Egy adalah salah satu pemain yang datang dan memperkuat skuat Timnas Indonesia U-23 setelah sebelumnya absen di Piala AFF U-22. Pelatih Indra Sjafri menyatakan kehadiran Egy tidak lantas membuat skuat Merah-Putih bergantung pada dirinya.

“Saya enggak suka ada pertanyaan yang sifatnya individu pemain. Karena ini tim sepak bola ada 11 pemain, ada 23 pemain yang harus saya tangani. Indonesia itu potensi sepak bolanya banyak, pemain itu enggak sedikit dan Egy adalah salah satunya,” ujar Indra.

Selain Thailand, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam dan Brunei Darussalam.

Jadwal Siaran Langsung

Timnas Indonesia U-23 vs Thailand/ Kualifikasi Piala Asia U-23 2020/ RCTI/ Jumat, 22 Maret 2019/ 16.30 WIB

 

 

 

Sumber : cnbcindonesia.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *