Gempi Dikenalkan ke Pacar Baru, Gading Marten Diserbu Dukungan

Gisella Anastasia memperkenalkan Gempi, putrinya ke pacar barunya, Wijaya Saputra, pria yang disebutnya teman dekat, Selasa, 19 Maret 2019. Perkenalan ini terjadi saat Gisel dan Gempi tengah menjalani pemotretan. Wijaya Saputra yang akrab disapa Wijin mendatangi lokasi pemotretan itu dan berkenalan dengan Gempi. Rekaman proses perkenalan Gempi itu menyebar di akun-akun gosip di tanah air.

Netizen ramai menghujani kolom komentar di akun-akun gosip itu dengan hujatan kepada Gisella. Kebanyakan menilai perkenalan ini terlalu cepat lantaran Gisella baru resmi bercerai dengan Gading Marten pada 23 Januari 2019. Selain hujatan kepada Gisella Anastasia, netizen juga memberikan dukungan kepada Gading Marten, ayah Gempi.

Ternyata, akun Instagram Gading juga mendapatkan serbuan netizen. Bahkan, pada unggahan terakhir Gading mengenai undangan menonton premier film Arctic, Selasa, 19 Maret 2019, dihujani dukungan netizen.

“Papa Gading, Gempinya sudah dikenalin tuh. @gadiiing gak papa Bang? Di channel YouTube Raditya Dika Abang bilang jangan dulu dikenalin apa jangan dulu dibawa ke rumah? Bang Gading semangat ya Bang! Saya support sebisa mungkin,” tulis akun @rhapsody***.

“Mas @gadiiing semangat terus berkarya dan utamakan Gempi ya…Seperti keinginan Mas Gading yang ingin suatu saat Gempi bakal bangga mempunyai seorang papa Gading. Jangan umbar-umbar pasangan dulu ya Mas, karena jika hanya mencari bahagia itu hanya sementara tidak selalu dalam pasangan,” kata akun @phutry*** menuliskan.

Akun @dys.* juga memberikan dukungannya kepada Gading Marten. “We always support you Papa Gading!!! Bahagia selalu, Tuhan punya rencana yang indah buat papa @gadiiing.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Haibunda

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *