Minho SHINee Rilis Lagu Solo Jelang Wajib Militer

Menjelang keberangkatannya menjalani wajib militer, Minho SHiNee, akan merilis sebuah single solo. SM Entertainment mengumumkan, Selasa (19/3/2019), lagu pertama Minho sebagai artis solo itu berjudul “I’m Home’.

Lagu itu akan dirilis pada 28 Maret 2019 pukul 18.00 waktu setempat. “I’m Home” akan menjadi rilis ke-9 musim ke-3 Station, program musik digital SM Entertainment. Minho akan menampilkan lagu “I’m Home” pada fan meeting solonya di Seoul pada 30 Maret 2019. Choi Minho melakukan debut bersama boyband SHiNee pada 2008. Mereka merilis berbagai lagu-lagu hit seperti “Replay”, “Ring Ding Dong”, “Lucifer”, “Sherlock”, dan “Everybody”.

Dia juga terjun ke dunia akting dengan membintangi beberapa drama televisi dan film layar lebar misalnya The Princess and the Matchmaker dan Illang” The Wolf Brigade. Baru-baru ini ia menyelesaikan shooting film Jangsa-ri 9.15.

Ia menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan aktris Hollywood Megan Fox. Baca juga: Minho SHINee Mendaftar ke Korps Marinir untuk Wajib Militer Sebelumnya diberitakan Minho akan mulai menjalani wajib militer pada April 2019. Ia telah mendaftar ke Korps Marinir.

Dia berhasil lulus pada seleksi putaran pertama. Baru-baru ini ia menjalani wawancara dan tes fisik. “Memang benar Minho SHINee melamar ke Korps Marinir. Saat ini dia sedang menunggu hasilnya,” kata SM Entertainment ketika dikonfirmasi. Jika lolos seleksi tahap akhir, Minho akan memulai wajib militer pada April mendatang.

 

 

Sumber : Kompas.com
Gambar : Kompas Entertainment

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *