Seungri Dilaporkan Kirim Wanita Panggilan ke Indonesia

Kasus Seungri berkembang semakin besar, bahkan kini turut menyeret nama Indonesia. Dalam laporan media lokal Korea, terungkap bukti baru bahwa eks personel BIGBANG itu pernah menyediakan layanan wanita panggilan untuk mitra bisnisnya di Indonesia.

Pesan yang diungkap itu terjadi pada Agustus 2014. Dengan teman berinisial A, Seungri mendiskusikan wanita mana yang harus mereka bawa untuk perjalanan mereka ke Indonesia.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Seungri membeberkan foto serta informasi tentang usia, pekerjaan, dan kepribadian dari berbagai wanita, lalu meminta rekan bisnisnya untuk memilih wanita yang diinginkannya.

“Sebelum berangkat ke Indonesia perlu dicek dahulu. Jaminannya seberapa?” tulis Seungri.

“Satu bulan atau satu pertemuan,” sahut A.

“Syaratnya bisa dibawa ke Indonesia ya,” balas Seungri.

“Tiga hari dua malam sepertinya. Harganya 10 juta won (Rp126 juta),” sahut A kembali.

Selain soal itu, Seungri juga terlibat dalam perjudian di luar negeri dan menyediakan layanan wanita panggilan untuk mitra bisnisnya. Mengacu pada hukum Korea Selatan yang mengikuti Prinsip Teritorial, orang Korea dapat dihukum karena berjudi di luar negeri, sekali pun jika tindakan tersebut dianggap sah oleh hukum setempat.

Fakta itu juga terungkap melalui pesan Seungri dengan rekan berinisial A, masih pada 2014.

Dalam percakapan itu, mereka membahas berapa banyak uang yang didapat dari judi. Seungri mengatakan ia menang 200 juta won (Rp2,5 miliar) dan akan menggunakannya untuk bepergian.

Sejauh ini, dua fakta baru itu belum dikonfirmasi polisi maupun Seungri sendiri.

Namun pada Kamis (14/3), mengutip Soompi, Seungri kembali menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi Metropolitan Seoul karena melanggar undang-undang tentang hukuman mediasi prostitusi, untuk kedua kalinya. Artinya, ia sudah dua kali terlibat kasus yang sama.

Jika yang pertama adalah kasus penyedia wanita panggilan di kelab malamnya, maka bisa jadi percakapan soal pebisnis dari Indonesia ini menjadi kasus keduanya.

Seungri diperiksa sejam Kamis siang hingga Jumat (15/3) pagi ini. Kepada media, begitu datang Seungri meminta maaf dan berjanji berpartisipasi dalam penyelidikan dengan jujur.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *