Luka Modric Akui Sangat Merindukan Ronaldo

Dua kali kalah berturut-turut dari musuh abadinya Barcelona tentu aib besar bagi Real Madrid. Apalagi kekalahan itu diderita hanya dalam tempo tiga hari. Sepanjang sejarah ini baru terjadi.

Los Blancos semakin menderita ketika penonton Barcelona bernyanyi sambil mengejek yang meneriakkan di mana Ronaldo.. di mana Ronaldo.

Real Madrid memang membutuhkan Ronaldo. Setidaknya sekelas Ronaldo. Tentu jika mega bintang asal Portugal itu ada, Real Madrid tidak akan semenderita sekarang dipermalukan oleh Barcelona di kandang sendiri di Santiago Bernabeu.

Karim Benzema dan Gareth Bale yang diharapkan menggantikan peran Ronaldo ternyata tidak berhasil. Hadirnya Vinicius Junior pemain muda asal Brasil juga belum bisa mengimbangi peran Ronaldo. Pemain berusia 19 tahun ini masih kurang pengalaman.

Oleh karena itulah pemain gelandang Real Madrid Luka Modric sepertinya setuju dengan pendukung Barca, Los Blancos butuh dan rindu Ronaldo.

Tentu kata Modric mustahil memulangkan Ronaldo dari Juventus. Pasalnya pemain berjuluk CR7 itu sudah betah bersama Si Nyonya Tua.

Modrid mendesak Mandrid segera mencari pengganti Ronaldo yang bisa menjadi mesin gol Los Blancos.

Permintaan Modric tentu sangat tepat. Pasalnya tanpa pemain seperti Ronaldo, Los Blancos kesulitan sepanjang musim ini. Madrid kini berada peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol.

Hingga laga ke-26 yang sudah dilakoni Madrid baru mengemas 48 poin atau 12 poin di belakang Barcelona. Bahkan Madrid sudah delapan kali kalah musim ini dan seri tiga kali. Tentu ini hasil buruk bagi El Real sepanjang masa.

Menyedihkan, Rela Madrid juga tersingkir dari perburuan trofi Copa del Rey. Yang menyakitkan yang menyingkirkan klub ibukota Spanyol itu adalah Barcelona Tim Catalan.

Kini harapan terbesar adalah mempertahankan titel Liga Champions, yang cukup sulit diwujudkan mengingat performa mereka saat ini.
Ronaldo adalah pemain topskor Real Madrid hingga sekarang. “Cristiano adalah pemain yang akan dirindukan semua tim. Mencari penggantinya hampir mustahil,” ungkap Modric selaku pemenang Ballon d’Or 2018.

“Tentu saja kami merindukannya, mengingat segalanya yang sudah diberikannya kepada klub. Apa yang coba dilakukan oleh klub adalah membagi beban di antara para pemain dan itu tidak mudah.”

“Cristiano mencetak 50 gol dan Anda tak bisa menemukan pemain lain yang bisa melakukan itu. Beberapa pemain harus mengambil langkah maju, dan meski tak mencetak 50 gol, setidaknya 15 hingga 20 gol saja. Itulah yang kami rindukan.”

“Saya pikir seperti itu, mencetak gol adalah masalah terbesar kami musim ini. Contohnya di laga Copa lawan Barcelona, kami menciptakan banyak peluang, tapi rival sekualitas mereka akan menghukum Anda.”

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Goal.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *