Cetak Dua Gol ke Gawang Sociedad Morata Kian Padu Bersama Atletico Madrid

Alvaro Morata kian padu bersama pemain Atletico Madrid. Pemain pinjaman dari Chelsea itu kembali mencetak gol untuk Atletico. Bahkan pemain Timnas Spanyol itu sepertinya akan menggusur peran Diego Costa yang belakangan kerap dibekap cidera.

Morara jadi pahlawan Atletico Madrid dengan dua golnya ke gawan Real Socidead dalam lanjutan Liga Spanyol di Municipal de Anoeta Senin (5/3/2019) dinihari tadi.

Kedua gol pemain berusia 26 tahun ini yang dicetak pada menit ke-30 dan menit ke-33 mampu membawa Atletico Madrid bertahan din peringkat kedua klasemen sementara. Dari 26 laga kini anak asuh Simeone itu sudah mengemas 53 poin berjarak tujuh dari Barcelona di puncak klasemen dan berselisih lima dari Real Madrid di peringkat ketiga.

Sedangkan bagi Sociedad kekalahan ini membuat mereka masih berada di peringkat kesembilan dengan nilai 35.

Morata, yang gagal bersinar bersama Chelsea rupanya dia sudah mendapat bintangnya bersama Atletico. Secara perlahan dia sudah jadi pencetak gol untuk mencetak gol pertamanya untuk tim berjuluk Los Rojiblancos Jika pekan lalu dia mampu mencetak satu gol ke gawang Villarreal kini mantan pemain Real Madrid itu bahkan sudah mencetak dua gol.

Gol pertama dicitak pada menit ke-30 dengan sundulan kepala setelah meneruskan umpan Diego Godin dari situasi sepak pojok.

Hanya berselang tiga menit, Morata menggandakan keunggulan untuk Atletico. Morata yang juga pernah membela Juventus itu sukses memanfaatkan umpan tendangan bebas Koke dengan sundulan kepala dari tengah kotak penalti.

Koke harus diusir dari lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah pada menit ke-62. Meski bermain dengan sepuluh pemain, pasukan Diego Simeone bisa mengunci kemenangan hingga akhir pertandingan.

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *