Ed Sheeran Gandeng Band dari Jepang untuk Konser di Jakarta

Penyanyi Ed Sheeran sedang konser tur dunia bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dia singgahi pada Jumat, 3 Mei 2019 mendatang.

Konser tersebut diselenggarakan oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm. “Konser tersebut akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno,” tulis keterangan pers yang diterima Tempo pada Kamis, 14 Februari 2019.

Dalam konsernya nanti, Ed Sheeran mengajak Grup Band Rock asal Jepang, One Ok Rock. Mereka akan tampil sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta.

Harga tiket konser Ed Sheeran dibagi dalam enam kategori, yakni kategori Purple Rp 550 ribu, Orange Rp 850 ribu, Green Rp 1,250 juta, Blue 1,6 juta, Yellow Rp 2,1 juta, dan Rp Pink 2,6 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi 3 persen. Tiket konser Ed Sheeran bisa dibeli di Tokopedia dan website edsheeranjakarta.com.

Promotor Ed Sheeran melarang membeli tiket di calo agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Misalnya harga yang tidak wajar atau kelewat mahal, sampai penipuan. Di hari konser dan setibanya di Gelora Bung Karno, setiap pemegang tiket wajib membawa identitas diri yang sesuai dengan nama yang tertera pada tiket masuk.

Ed Sheeran telah dianugerahi penghargaan MBE atas jasanya di dunia musik dan aktivitas amal yang telah dilakukannya pada akhir 2017. Beberapa penghargaan yang sudah diraih pria 27 tahun ini adalah 4 kali Grammy

Awards, 4 kali penghargaan Ivor Novello, 5 kali penghargaan dari BRIT Awards, 6 kali penghargaan dari Billboard Awards.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : detikNews

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *