‘Yesterday’, saat The Beatles Hilang dari Sejarah

Trailer film terbaru garapan sutradara Danny Boyle, ‘Yesterday’ resmi dirilis pada Selasa (12/2) kemarin. Film ini mengisahkan tentang Jack (diperankan Himesh Patel), satu-satunya orang di bumi yang mengingat band legendaris The Beatles.

Dalam trailer berdurasi tiga menit, Jack diceritakan sebagai seorang musisi yang masih berjuang. Dia mengalami kecelakaan sepeda dan membuatnya berada di rumah sakit. Ketika pulih, dia berada dalam situasi bahwa seluruh dunia tidak memiliki ingatan tentang siapa dan apa itu The Beatles.

Bahkan, The Beatles juga para personelnya John Lennon, George Harisson, Paul McCartney, dan Ringo Starr tak tercatat dalam sejarah. Laman pencarian Google juga tak sedikit pun memuat informasi tentang band legendaris tersebut.

Jack pun lantas memanfaatkan kesempatan itu dan mulai mengklaim lagu-lagu hit band asal Inggris tersebut sebagai miliknya sendiri. Mulai dari Yesterday, Hey Jude, dan Let It Bedipilihnya untuk memenangkan hati para penggemar dari seluruh dunia.

Karena itu, Jack turut memicu kegilaan penggemar, serupa dengan ‘Beatlemania’ di era The Beatles. Namun, tak lama setelah itu ia dihadapkan sebuah masalah. Ada beberapa orang yang mulai mengklaim sebagai pemilik lagu asli.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BBC

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *