Kapolres Jakarta Utara Kunjungi Walikota Jakarta Utara

Kunjungan Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol.Budhi Herdi Susianto, ke Pemkot Jakarta Utara, disambut langsung Walikota Syamsuddin Lologau, Rabu (6/2/2019).

Hal itu dilakukannya juga, sebagai upaya untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dengan semua perangkat di wilayah Jakarta Utara. Terlebih, dalam pengamanan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 ini.

“Kami tidak akan bisa kerja sendiri mengamankan Jakarta Utara. Dukungan dan kerjasamanya sangat diharapkan agar Jakarta Utara selalu kondisi, aman, tertib dan damai,” ucap Kapolres, di , kantor Walikota Jakarta Utara.

Menurutnya, ada beberapa agenda yang bisa disinergikan dengan pemangku kepentingan di wilayah Jakarta Utara, seperti pengamanan Pemilu 2019, pengadaan pelayanan masyarakat di mall dan sebagainya.

Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau, mengibaratkan Jakarta Utara layaknya satu rumah besar. Sehingga, dalam satu keluarga ini harus saling mengingatkan dan menegur sapa.

“Bila ada permasalahan bisa diselesaikan secara bersama- sama,” ujar Syamsuddin. Turut menyambut Kapolres juga, Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, serta para pejabat terkait lainnya.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *