Erwin Gutawa Libatkan Reza Rahadian dalam ‘Konser Salute to 3 Female Songwriters’

Musisi Erwin Gutawa akan menggelar Konser Salute di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangerang, pada 9 Februari 2019.

Konser Salute yang digelar untuk ketiga kalinya ini sebagai bentuk apresiasinya terhadap tiga komposer sekaligus penulis wanita yakni Melly Goeslaw, Dewiq dan Dee Lestari.

Lebih dari 30 lagu dari karya ketiga komposer wanita itu akan dibawakan oleh penyanyi hits pria Tanah Air, yakni Afgan, Vidi Aldiano, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, The Overtunes, Once Mekel, Rendy Pandugo, Sandy Sandoro, Vidi Aldiano, Libero dan musikus lainnya.

Tentunya akan ditampilkan dengan aransemen dan balutan musik yang megah dari Erwin Gutawa Orchestra sebagai tuan rumah konser ini. Selain itu, Erwin juga menampilkan sesuatu yang berbeda dalam konsernya.

Pria yang juga bekerja sebagai konduktor serta produser musik itu akan menampilkan aktor Reza Rahadian dalam Konser Salute.

Ayah dari penyanyi Gita Gutawa itu mengatakan akan ada kejutan yang tidak bisa ia beberkan saat ini terkait keterlibatan aktor Reza Rahadian.

“Kehadian Reza Rahadian, menurut saya suatu pertunjukan ada sesuatu yang menarik kalau ada performance tunjukan kalau ada lintas. Masih digodok tapi sudah tau targetnya kayak apa. Saya akan janjikan kalau dia bisa mainin ini, dia akan jadi aktor yang paling komplit di Indonesia,” jelas Erwin saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Erwin memilih Reza untuk terlibat dalam konsernya, karena pria 31 tahun itu memiliki bakat akting yang luar biasa.

Sehingga Erwin meyakini kehadiran Reza Rahadian mampu memberikan kejutan menarik dalam konsernya. Yang otomatis akan mengangkat nama Reza itu sendiri.

“Reza adalah aktor yang sangat hebat. Papan atas lah. Rangking satunya aktor hebat di Indoensia. Tapi saya bilang, kalau dia bisa menaklukan tugas dari kami, bisa menginterpretasikan lagu ini, saya rasa Reza akan menjadi aktor yang sangat hebat,” tegasnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Jualartis.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *