Penyerang Persija Marko Simic: Fokus pada Laga di Depan Mata

Pemain penyerang bertipe bomber Persija Jakarta, Marko Simic, tak mau fokusnya terganggu dengan pertandingan lain menjelang berhadapan dengan 757 Kepri Jaya pada pertemuan kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang berlangsung pada Kamis, 31 Januari 2019, di Stadion Citra Mas, Batam.

Bagi Simic, berfokus pada laga terdekat adalah hal yang wajib dilakukan. Sebab dengan begitu, penampilan terbaik bisa ditunjukkan dirinya dan timnya pada pertandingan tersebut. Tujuan utama yang diraih pun dipastikan bakal tercapai.

Karena itu, mantan pemain Melaka United ini tak mau memikirkan pertandingan lain selain 757 Kepri Jaya saat ini. Setelah laga tersebut selesai digelar, pemain dari Kroasia itu baru akan menatap pertandingan-pertandingan lain, seperti salah satunya laga kontra Home United pada kualifikasi Liga Champions Asia.

“Saya tahu ini tim baru, pelatih baru. Kami sudah bekerja keras dan latihan keras. Kemarin sudah mengawali laga dengan baik,”ujar Simic.

“Kini kami sudah lupakan itu, kami juga tidak perlu melihat terlalu jauh. Kami fokus pada satu pertandingan dulu melawan Kepri untuk bisa lolos 16 besar lalu setelah itu ke Home United dan jika menang baru kita memikirkan Australia (Newcastle Jets),” penyerang Persija ini menambahkan.

 

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *